oleh

Laka Di Poros Trans Sulawesi, Satu Pengendara Temui Ajal

RADARLUWURAYA.com – Satu orang tewas di poros Trans Sulawesi Desa Maliwowo Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur, Rabu (26/9) tadi malam.

Oleh keterangan saksi, kurang hati-hati menjadi penyebab terjadinya laka maut tersebut.

Informasi dari pihak kepolisan Polres Luwu Timur, pengendara yang tewas bernama Jumingan (45) warga Tomoni. Dia mengendarai motor Honda Supra tanpa TNKB.

Berdasarkan olah TKP, sebelum terjadi laka, korban yang dari arah Malili ngebut menuju Tarengge. Menurut saksi, pengendara Honda Supra hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul motor honda Beat DP 2368 GG juga dengan kecepatan tinggi. Motor ini dikendarai oleh Rezki (20) warga Malili. Dia membonceng seorang ibu rumah tangga bernama Puspayanti.

Lantaran tak bisa menguasai kendaraan, laka pun tak terhindarkan. Pengendara Honda Supra Fit tewas dengan luka serius di bagian kaki dan kepala.

Sementara pengendara Honda Beat, meski mengalami luka dibagian kaki dan kepala, korban masih hidup saat dilarikan ke RSU Wotu. Demikian juga boncengannya yang mengalami luka ringan.

Dua motor tersebut kini berada di Polres Luwu Timur dalam kondisi rusak.(*)

Komentar