oleh

Lakalantas di Malili, Pengendara Motor Alami Patah Tulang

RADARLUWURAYA.com – Kecelakaan libatkan sepeda Motor Honda Vario DP 2759 GR dengan mobil Daihatsu Grand Max DP 8258 GI, Rabu (20/2) sekira Pukul 11.30 Wita di Jalan Andi Nyiwi atau Depan Polsek Malili, Keluarahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Akibat peristiwa tersebut Pengendara Sepeda Motor Honda Vario, Diah Noviani (26) yang beralamat di Perumahan Batara Guru, Desa Ussu, Kecamatan Malili mengalami luka serius seperti terbuka pada kaki kiri (Patah), luka terbuka di pelipis kanan, bengkak di Pelipis kanan.

Akibat kecelakaan ini, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Malili dan rencananya bakal dirujuk ke RS I Lagaligo Wotu untuk mendapat pertolongan lebih intensif.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah Tkp sekitar pukul 11.30 Wita, bergerak Mobil daihatsu grand max dari arah utara ke selatan yakni dari desa Wewangriu ke Malili dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba dari arah timur ke barat yakni dari arah jalan harapan menuju toko raodah Malili bergerak dengan kecepatan sedang sepeda Motor Honda Vario DP 2759 GR.

“Pengemudi Mobil Grand max tidak melihat pengendara Sepeda Motor Honda Vario karena terhalang bangunan di ujung Jembatan Malili, sehingga menabrak Sepeda Motor Honda Vario maka terjadilah Laka Lantas,” jelasnya. (*)

Komentar