oleh

Lanjutkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Rully Optimis Terpilih di Pileg 2019 Lutim

RADARLUWURAYA.com – Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) secara serentak 17 april 2019 nanti khususnya di Kabupaten Luwu Timur, sejumlah strategi untuk meraih hati pemilih terus dilakukan Calon Anngota Legislatif (Caleg).

Salah satu Caleg dari Partai Hanura Kabupaten Luwu Timur, Rully Heryawan AM d, gencar melakukan sosialisasi dan silahturahmi ke masyarakat di Daerah Pemihan (Dapil) 3 Kabupaten Luwu Timur yakni di Kecamatan Mangkutana, Kalaena, Tomoni dan Tomoni Timur dengan sistem dor to dor.

“Alhamdulillah di pileg 2019 ini ruang gerak saya untuk meraih suara lebih terbuka. Masyarakat welcome terhadap saya,” akui Rully kepada Radarluwuraya.com, Sabtu (12/1).

Disebutkan Rully, majunya kembali di Pileg 2019 Kabupaten Luwu Timur ini tak lain sebagai upaya untuk melanjutkan perjuangan aspirasi masyarakat, khususnya di Dapil 3 Kabupaten Luwu Timur.

“Tentunya masih banyak aspirasi masyarakat yang perlu di perjuangkan terutama dalam sektor pertanian/perkebunan,” ungkapnya.

Diakuinya, sebagai Caleg petahana memiliki tantangan tersendiri untuk maju kembali. Namun hal itu malah menjadikannya sebagai caleg yang optimis maju dan bertahan untuk terpilih kembali di Pileg 2019 DPRD Kabupaten Luwu Timur

“Yang patut kita syukuri sebagai caleg petahana dalam kurun 5 Tahub ini, masyarakat sudah tau tentang kinerja kita selama ini. Jadi tudak susah lah dalam hal menyangkut popularitas,” tandas Caleg Hanura Dapil 3 No urut 1 di Kabupaten Luwu Timur ini.

Lebih jauh disebutkannya, di Dapil 3 Luwu Timur mayoritas mayarakat pemilih yang berprofesi sebagai petani dan pekebun.

Hal ini menjadikan caleg Hanura di Lutim ini sangat dipercaya dalam mengawal aspirasi masyarakat setempat.

“Meskipun basic saya bukan petani, tapi mayoritas masyarakat dapil 3 yaitu petani dan berkebun. Jadi saya banyak tau lah soal keluh kesah masyarakat,” katanya.

Untuk itu, dirinya sangat optimis terpilih kembali di Pileg 2019 di Kabupaten Luwu Timur melalui Partai Hanura Dapil 3.

“Terkait masalah peluang buat terpilih kembali di pileg 2019. Saya hanya bisa berusaha, soal terpilih atau tidak nya hanya Allah Swt yang lebih mengetahui,” pungkas Rully. (*)

Komentar