oleh

Latihan Tempur Di Gunung Walenrang Berakhir, Prajurit 721/Makkasau Ditarik

RADARLUWURAYA.com – Latihan Uji Siap Tempur (UST) di gunung Walenrang, Kabupaten Luwu berakhir, Jumat (28/9) kemarin. Ratusan prajurit Yonif 721/Makkasau pun ditarik.

Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danyonif 721/Makkasau Letkol Inf Ragung Ismail Akbar memberikan jempolnya kepada para prajurit dan penyelenggara.

“Selama mengikuti kegiatan Uji Siap Tempur, para peserta menunjukkan dedikasi yang tinggi,” katanya.

“Walaupun terjadi perbedaan tingkat pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki, namun para peserta mampu mengikuti kegiatan ini dengan baik,” lanjut Danyonif lagi mengutif amanat Danrem.

Oleh karena itu, pesan Danyonif, aplikasikan seluruh materi yang telah didapatkan selama pelaksanaan Uji Siap Tempur dalam menghadapi kondisi nyata pada setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

“Serta tingkatkan kerjasama dan soliditas, agar Batalyon ini mampu melaksanakan tugas serta mampu menghadapi tantangan yang ada,” tandasnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada penyelenggara serta seluruh pihak terkait yang ikut mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.(tiara)

Komentar