oleh

Launching Film Niat Menuntun Arah Tembus 500 Penonton

RADARLUWURAYA.com- Peluncuran film lokal Palopo Niat Menuntun Arah di serbu penonton di Auditorium IAIN Palopo, Sabtu (2/2) malam tadi.

Film berjudul Niat Menuntun Arah adalah karya anak muda kreatif Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Palopo yang di produksi oleh Palopo movie maker.

Di angkat dari kisah nyata seorang alumni IAIN Palopo, film ini mengangkat tema Pendidikan dan Inspirasi. Tentang bagaimana melanjutkan pendidikan meskipun dalam keadaan ekonomi yang terbatas.

Panitia menyediakan 1228 tiket yang telah habis terjual untuk 2 hari pemutaran. Pemutaran hari pertama di hadiri penonton Sebanyak 591 Penonton.

Sutradara sekaligus penulis film Jefri Nugraha mengaku pembuatan film ini terinsipirasi dari kisah seorang alumni IAIN Palopo.

Selain itu, film ini diangkat untuk memotivasi Mahasiswa agar lebih giat dan kreatif.

“Terimakasih kepada semua yang telah menyempatkan diri untuk menonton. Semoga film ini dapat menginspirasi terkhusus kepada mahasiswa semoga dapat menangkap pesan-pesan moral yang di sajikan,” harapnya.

Rektor IAIN Palopo Dr Abdul Pirol M Ag mengaku, sangat bangga dan senang terhadap keberhasilan mahasiswanya dalam memproduksi film bertajuk Niat Menuntun Arah sebuah film inspiratif.

Menurutnya, film ini sangat layak untuk ditonton oleh semua kalangan masyarakat, terutama Mahasiswa.

Sebab film ini dinilai sangat menginspirasi, sehingga kedepannya bisa menjadi acuan agar mahasiswa bisa terus mengembangkan kreatifitasnya.

“Khusus mengenai pesan film yang mengangkat tentang keterbatasan ekonomi, melanjutkan pendidikan. Kami dari civitas akademik kampus akan memperbaiki pelayanan dan sebisa mungkin memperhatikan mahasiswa yang betul-betul memiliki kendala seperti ini,” pungkas Pirol. (Ana)

Komentar