oleh

Legislator Partai Demokrat Periode 2014-2019 Siap All Out Menangkan MTH-Budiman

MALILI, RADARLUWURAYA.COM – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diadakan serentak pada desember mendatang semakin dekat. Syahruddin, Legislator Partai Demokrat Periode 2014-2019 pun ikut andil dalam ajang ini.

Dijumpai wartawan di salah satu warung makan di Malili, Selasa (11/08/2020) Syahruddin mengatakan siap all out memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler – Budiman.

“Sosok Pak Husler selama menjabat Bupati 4 tahun lebih ini, sudah menunjukkan trend positif pembangunan baik di wilayah-wilayah terpencil hingga ke perkotaan. Belum lagi program-program lainnya seperti beasiswa, program di bidang pertanian, kesehatan dan program pendidikan lainnya. Nah, ini yang harus dilanjutkan,” ungkap Syahruddin.

Dengan raihan suara sebanyak 2190 pada pemilihan legislatif tahun lalu ini beberapa waktu lalu dipercaya menjadi Ketua Tim Pemenangan Husler-Budiman di Kecamatan Wotu.

“Ini kemudian menjadi amanah yang penting bagi saya. Karena sesungguhnya diperlukan kerja-kerja nyata didalamnya khususnya dalam meyakinkan masyarakat terkait program-program yang sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan,” bebernya.

Sosok yang akrab di sapa “Bang Gajamada” ini menuturkan langkah-langkah yang akan diambil dalam memenangkan pasangan yang memiliki tagline “Pemersatu Perbedaan” ialah dengan memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat dengan jalan door to door.

“Kalau hanya berbicara di atas meja, saya rasa siapapun bisa. Dan cara ini tidak efektif. Masyarakat itu butuh sentuhan secara langsung, bukan dengan memberikan uang atau barang dan sejenisnya, namun melainkan mereka silaturahim. Nah, moment seperti ini juga bisa kita manfaatkan dengan memberikan pemahaman seperti apa itu seorang pemimpin. Seperti gayung bersambut, sosok Pak Husler kita kenal adalah sosok seorang pemimpim yang selalu ingin dekat dengan warganya ditambah calon wakil beliau, Budiman yang kita tahu pengalaman beliau di pemerintahan tak perlu ditanya lagi. Dia sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk pembangunan kedepan,” terangnya.

Syahruddin menambahkan agar seluruh tim dan relawan di seluruh wilayah Luwu Timur untuk bersama-sama merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan ini.

“Saya melihat akhir-akhir ini media sosial dijadikan tempat berkampanye dan seakan arahnya ingin menjatuhkan jagoan kita. Semua itu tak usah digubris, kita tetap bekerja. Mungkin itulah konsekuensi kalau pasangan kita unggul jauh. Kita sentuh warga dengan program, bukan dengan menjelekkan calon lain,” pungkasnya. (har)

Komentar