oleh

Lepas Jalan Santai, Husler Ajak Semua Elemen Masyarakat Satukan Energi Untuk Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com – Ribuan masyarakat Luwu Timur antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar panitia Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur ke-16. Jalan santai berhadiah door price ini dimulai dari Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili dan finis di Taman Sayang Kompleks Perkantoran Malili, Sabtu (27/04).

Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler. Hadir pula Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD, H Amran Syam, Perwira Penghubung, Suparman dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur.

“saya sampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintahan, perbankan, TNI, Polri atas dukungan yang diberikan baik dalam rangka mempersiapkan rangkaian peringatan HUT Luwu Timur ke-16 dan juga sinergitas yang selama ini terjalin baik antara dunia usaha dan investor yang ada di Kabupaten Luwu Timur” kata Husler dalam sambutannya.

“Mari kita semua bersyukur dan mari kita sama-sama berikan yang terbaik buat Kabupaten Luwu Timur ini dengan kapasitas kita masing-masing dengan tugas fungsi kita masing-masing untuk menjaga daerah ini senantiasa dalam suasana yang kondusif dan aman agar kita dapat melaksanakan semua program-program rencana kerja kita, membangun dan melayani masyarakat” tambahnya.

Terkait dengan Pileg dan Pilpres, Orang nomor satu di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan pemilu yang baru berlangsung beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih atas partisipasi kita semua dalam pelaksanaan pemilu 2019. Luwu Timur sangat kondusif. Perbedaan pilihan saat pemilu itu biasa. Oleh karena itu, momentum HUT ke-16, ini saya mengajak kita semua menyatu kembali. Kita satukan energi kita untuk membangun daerah kita tercinta dan kita eratkan persatuan dan kebersamaan” kunci Husler. (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *