oleh

Libur Asian Games, Persija Sebut PSM Karakter Tim Pas Lawan Uji Coba

RADARLUWURAYA.com-Persija Jakarta dikabarkan sudah menetapkan lawan uji coba. Hal tersebut berkaitan dengan upaya menjaga kebugaran pemain selama libur Asian Games 2018 ini.

Kendati begitu, Jajaran pelatih Persija Jakarta belum ingin mengatakan secara gamblang, siapa lawan tandingnya, namun tim Juku Eja saat ini, sudah dikait-kaitkan.

“Pemain sudah tidak sabar, dan pastinya terus bersemangat untuk bertanding. Apalagi kami sudah dapat satu tim lawan untuk uji coba, tapi kami simpan dulu,”kata pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra, Minggu (26/8/2018).

Memang Teco (sapaan akrab Stefano Cugurra), sangat ingin beruji coba dengan tim yang selevel. Untuk terus menjaga semangat dan daya juang para skuadnya di Liga 1 Indonesia 2018 ini.

PSM Makassar disebut-sebut merupakan karakter tim yang pas untuk uji coba tersebut, lantaran soliditas tim Juku Eja yang saat berada pada level yang cukup tinggi.

“Uji coba itu kami lakukan agar anak-anak, tetap berada diatmosfer kompetisi,”lanjutnya.

Untuk saat ini PSM Makassar, masih berada dipenghujung libur. Dan mengenai kepastian dari uji coba ini, pihak jajaran pelatih Pasukan Ramang, masih ingin melakukan diskusi terlebih dahulu.

“Saya belum tahu itu, mungkin akan diskusikan nanti,”kata pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman. (IK/ril)

Komentar