oleh

Lihat Video Ibu Almarhum Sertu Anumerta Yusdin Saat Sampaikan Keinginannya ke Dandim 1403 SWG

RADARLUWURAYA.com – Beginilah kondisi rumah orang tua dari almarhum Sertu Anumerta Yusdin yang berada di Dusun Paraboting, Desa Pongko, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Suasana di rumah tersebut masih berduka. Orangtua dari almarhum Sertu Anumerta Yusdin masih merasakan kehilangan anak sulungnya.

Kendati harus kehilangan anak sulungnya demi bangsa dan negara, orang tua dari almarhum Sertu Anumerta Yusdin, Enni dan Sanatang malah menginginkan anak-anaknya untuk mengikuti jejak sang kakak, menjadi seorang tentara.

Ia berharap kepada Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M Imasfy agar menyampaikan keinginannya tersebut kepada pimpinan TNI-AD.

Enni, ibu almarhum Sertu Anumerta Yusdin mengatakan, almarhum merupakan anak sulung dari empat bersaudara.

Kata dia, anaknya yang kedua bernama
Neni Handriani telah menyelesaikan pendidikannya di SMA, anak ketiganya bernama Ramlan masih SMA, dan yang paling bungsu bernama Fajrin yang kini duduk dibangku kelas 5 SD.

Keinginannya tersebut disampaikan kepada Dandim 1403/Sawerigading saat menerima santunan asuransi personal accident dari BRI Cabang Palopo, Selasa 19 Maret.

Santuan tersebut diserahkan langsung kepada orangtua Almarhum Sertu Anumerta Yusdin oleh Pimpinan Cabang BRI Palopo, M Nauval Thorigi, didampingi oleh Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy.

Pimpinan Cabang BRI Palopo, Nauval Thorigi dalam kesempatan itu menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum.

Ia mengatakan, santuan tersebut seharusnya diserahkan di Mabes TNI-AD di Jakarta, namun karena sesuatu halangan sehingga asuransi personal accident sebesar Rp 30.108.645 diantar langsung ke rumah orangtua almarhum. (Niki)

Komentar