oleh

Lokasi Ujian SKD CPNS Luwu Timur Berubah, Batal di Palopo

RADARLUWURAYA – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur hingga hari ini belum mengeluarkan pengumuman terkait jadwal pelaskanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) serta jadwal pengambilan kartu tes SKD. Meski begitu, pengumuman terbaru yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur cukup penting untuk disimak, yakni lokasi pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) untuk SKD batal dilaksanakan di Kota Palopo.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur, lokasi pelaksanaan ujian SKD akan tetap dilaksanakan di Kabupaten Luwu Timur, tepatnya di Yayasan Pendidikan Sorowako (YPS).

Sementara jadwal pengambilan kartu ujian serta jadwal pelaksanaan SKD CPNS Luwu Timur akan diumumkan lebih lanjut di website BKPSDM Luwu Timur (http://bkpsdm.luwutimurkab.go.id)

“Informasi resmi terkait pelaksanaan CPNS Kab. Luwu Timur 2018 hanya di umumkan melalui situs resmi bkpsdm.luwutimurkab.go.id /panselda Kab Luwu Timur. kami selaku panitia seleksi CPNS Kab. Luwu Timur 2018 tidak bertanggung jawab atas informasi yang beredar di luar dari situs ini,” sebut pengumuman tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, BKN hanya menetapkan dua daerah sebagai lokasi pelaksanaan ujian SKD CPNS 2018 di Sulawesi Selatan, yakni Kota Makassar dan Kota Palopo. Lokasi pelaksanaan ujian SKD CPNS Kabupaten Luwu Timur rencananya akan dilaksanakan di Kota Palopo.

BACA JUGA: Ini Lima Titik Lokasi Tes SKD CPNS 2018 di Sulawesi Selatan

Namun belakangan, Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler menemui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Syafruddin, di Kantor Menpan RB, Kamis (25/10/2018).

BACA JUGA: Husler Temui Menpan RB Bahas Polemik K2 dan CPNS 2018

Dalam pertemuan itu, Husler meminta dukungan untuk menjadi salah satu daerah pelaksana Tes CPNS 2018 berbasis CAT. Menurutnya, Pemkab Luwu Timur sudah siap menjadi salah satu penyelenggara tes CPNS 2018 bekerjasama dengan BKN Regional IV Makassar yang akan dipusatkan di Kompleks SMP YPS Singkole Sorowako Kecamatan Nuha.

Komentar