oleh

Luwu Timur Juara Umum Pada Peringatan HKN Ke-54

RADARLUWURAYA.com- Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 se-Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara yang di Pusatkan di Kabupaten Luwu Timur resmi ditutup, Sabtu sore (03/11/2018).

Penutupan dilakukan Bupati Luwu Timur di Lapangan Soekarno-Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, setelah berlangsung selama tiga hari dari 01- 03 Oktober 2018. Dihadiri Kepala OPD Pemkab Luwu Timur, Perwakilan Kab/Kota se-Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara beserta Peserta HKN ke-54.

Dalam Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 kali ini, Luwu Timur meraih juara umum, disusul Toraja Utara, Luwu Utara, Luwu dan Palopo. Dengan begitu, Luwu Timur berhak menerima piala bergilir even tahunan ini.

Kepala Dinas Kesehatan Luwu Timur, dr. April mengatakan, peringatan HKN ke-54 ini berlangsung selama tiga hari, berbagai rangkaian acara, mulai dari seminar kesehatan sampai berbagai pertandingan dilaksanakan semuannya berjalan lancar.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa, melalui HKN ke-54 ini, dapat menjadi momentum bersama untuk meningkatkan komitmen untuk “Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita” terkhusus Kabupaten/Kota se-Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara,” ujar April.

Sementara Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dalam sambutannya mengatakan, peringatan HKN ke-54 ini diharapkan menjadi momentum bagi seluruh insan kesehatan membangun silaturahmi dan solidaritas. Serta menjadi bagian konsolidasi bersama dalam membangun bangsa yang sehat dan terutama yang ada di tanah Luwu Raya, Toraja dan Toraja Utara,” kata Husler.

Dalam kesempatan itu pula, Husler juga menutup seluruh rangkaian Peringatan HKN ke-54 se-Tana Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara. Husler menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kesempatan menjadi tuan rumah pelaksanaan event tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaannya, jika ada kekurangan dalam pelaksanaannya mohon dimaafkan,” tutup Husler.

Komentar