oleh

Luwu Timur Pemegang Saham Terbesar Kedua di Bank Sulselbar

RADARLUWURAYA.com – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, memiliki modal saham terbesar pada PT Bank Sulselbar setelah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Per 31 Maret tahun 2019 saham Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mencapai Rp.70 milyar atau 6,37% dari total saham di bank tersebut, dengan besarnya setoran modal ini menjadikan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sebagai pemegang saham terbesar kedua diantara 30 kabupaten/kota dan 2 provinsi pemegang saham dibank tersebut” Kata Bupati Luwu Timur H. M. Thorig Husler.

Hal ini diungkapkan Bupati Luwu Timur sesaat setelah mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa PT. Bank Sulselbar tahun buku 2018 di Macora Ballroom Hotel The Rinra, Makassar, Selasa (23/4).

Dikonfirmasi kehadirannya terkait RUPS, Bupati Luwu Timur mengatakan bahwa kehadirannya diundang sebagai salah satu pemerintah daerah yang mempunyai saham di Bank Sulselbar.

“Saya hadir mewakili pemerintah daerah selaku pemegang saham di bank Sulselbar, rapat ini merupakan agenda penting bagi PT Bank Sulselbar bersama pihak pemegang saham lainnya, “singkatnya.

RUPS PT.Bank Sulselbar merupakan salah satu agenda tahunan bagi pemegang saham, dimana dalam forum RUPS ini para pemegang saham akan mendengarkan laporan pertanggungjawaban Direktur Bank Sulselbar dan mendengar presentasi dari pihak Bank Sulselbar terkait perkembangan dan kemajuan PT. Bank Sulselbar.

RUPS yang berlangsung tertutup ini dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan H . M. Nurdin Abdullah dan Gubernur Sulawsi Barat Ali Baal Masdar, para bupati dan wali kota se-Sulselbar selaku pemegang saham PT Bank Sulselbar, Komisaris Utama serta para Komisaris dan Direksi Bank Sulselbar. (Hms)

Komentar