oleh

Maaf, Indonesia Gagal Melaju di Piala AFF

RADARLUWURAYA – Babak penyisihan Group B Piala AFF mempertemukan Thailand vs Filipina, Rabu (21/11) malam tadi. Hasilnya, kedua tim harus puas berbagi angka setelah laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia yang juga tergabung dalam grup B, dipastikan tersingkir. Anak Asuh Bima Sakti gagal melaju ke babak selanjutnya. Thailand dan dan Filipina sama-sama meraih tujuh angka. Indonesia dipastikan tak dapat mengejar ketertinggalan dengan sisa satu pertandingan.

BACA JUGA : Gading dan Gisel Diambang Perceraian

Pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Bima Sakti, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas kegagalan tersebut.

“Pertama saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia,” katanya, Rabu malam.

Dia mengakui, rasa kecewa dan sedih pasti menyelimuti negeri ini. Hanya saja dia berjanji di satu laga yang tersisa, Indonesia bakal tampil maksimal. Meski apapun hasil dari pertandingan tersebut, tetap tidak akan meloloskan Indonesia dibabak selanjutnya.

BACA JUGA : Milan Siapkan Rp249 Miliar untuk Tonali

“Semua pasti sedih, tapi saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai dan kami harus tutup pertandingan hari Minggu dengan kemenangan,” ucapnya.

Laga terakhir Timnas Indonesia di penyisihan grup B akan menghadapi Filipina. Laga ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kegagalan Indonesia ini, diyakini bakal menjadikan atmosfer pertandingan sepi dan penonton malas datang ke stadion. (*)

Komentar