oleh

Mahasiswa Diduga Tewas Bunuh Diri, Polisi Temukan Suntik Anastesi Bius

RADARLUWURAYA – Mahasiswa Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Kurnia Jaya Persada (KJP) Palopo di temukan tewas di kamar mandi rumah kosnya, di Perm To Bulong Kecamatan Bara, Kota Palopo (3/11/18) malam

Korban diketahui bernama Adianto (27) ditemukan dalam keadaan kepalanya berada didalam baskom yang terisi air yang berwarna abu-abu dengan spoit.

Mayat ditemukan pertama kali oleh zul setelah dia di SMS (Short Message Service) dari keluarganaya untuk mengecek korban, karena sejak pagi dihubungi tidak pernah dia angkat.

kemudian Zul bergegas mendatangngi rumah kos korban namun dalam keadaan terkunci, lalu mamanggil salah satu teman kos korban kemudian masuk lewat cendela.

Mereka kemudian masuk dan melihat Adianto (27) telah tidak bernyawa didalam kamar mandi, lalu memanggil pihak penjaga kos lalu menelfon pihak kepolisian

Sat reskrim dan Sat Intelkam Polres Palopo melakukan olah TKP dipimpin Kanit Inafis Iptu Musafir didampingngi KA SPK Aiptu Saifuddin.

Saat dikonfirmasi Radarluwuraya Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, mengatakan, polisi menemukan alat suntik anastesi (bius) yang biasa digunakan untuk operasi, minggu (4/11/18)

“Dugaan sementara, korban meninggal akibat bunuh diri. Kami temukan alat suntik anestesi di TKP,” ungkapnya.

Korban dibawa ke RS Umum Sawerigading untuk dilakukan pemeriksaan medis dan menunggu persetujuan dari keluarga untuk dilakukan otopsi. (John)

Komentar