oleh

Mahasiswi Asal Wakatobi, Meninggal Dunia Dalam Kondisi Hamil 8 Bulan

RADARLUWURAYA.COM, MAKASSAR – Mahasiswi dari Universitas Negeri Makassar, berinisial NW (20), dikabarkan meninggal dunia dalam kondisi sedang hamil 8 Bulan.

NW dikabarkan meninggal dunia saat dia saat tengah dirawat di Rumah Sakit Haji Kota Makassar. Namun, NW dikabarkan kondisi NW sudah kritis saat dilarikan kerumah Sakit.

Kapolsek Tamalate Kota Makassar, Kompol Arifuddin mengatakan korban merupakan mahasiswa dari fakultas teknik UNM dan dalam kondisi hamil 8 Bulan.

“Dia ini mahasiswa UNM asal Provinsi Sulawesi Tenggara, Kabupaten Wakatobi, dia dalam kondisi hamil 8 bulan, dia sudah kritis saat dilarikan kerumah sakit Haji Makassar dan meninggal sebelum diperiksa Dokter,” ucapnya, seperti dikutip dari Inikata.com, Senin (30/12/2019).

Kata dia, sebelum dilarikan kerumah sakit, sekitar pukul 05.30 Wita NW sempat keluh kesakitan bahkan pingsan disalah satu rumah kost yang terletak dijalan Traktor, Kecamatan Tamalate Makassar.

Melihat hal itu, Ardianto yang diduga adalah pacar dari NW pun melarikannya ke Rumah Sakit (RS) Haji Makassar dengan maksud untuk diberikan perawatan medis, namun sebelum ditangani NW dinyatakan meninggal dunia.

“Iya benar, korban meninggal dunia. Menurut pihak rumah sakit, jika korban ini sebelumnya sering mengalami keluhan sakit pada kepala dan perut,” jelasnya.

Terkait dugaan motif pembunuhan, Pria dengan 1 (satu) bunga dipundaknya itu menjelaskan tak ada tanda kekerasan di tubuh NW. “Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan ditubuh NW,” tutupnya.

Hingga saat ini jasad NW tengah terbang menuju Wakatobi untuk dipulangkan ke pihak keluarga dan untuk segera dilakukan pemakaman. (INIKATA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *