oleh

Majelis Taklim Diharap Bantu Wujudkan Visi Religius di Lutra

RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap kehadiran Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kabupaten Luwu Utara mampu membantu mewujudkan visi religius Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara.

“BKMT sudah hampir terbentuk di seluruh dusun. Dengan adanya BKMT, maka visi mewujudkan Luwu Utara yang religius sudah semakin terbantu,” ujar Indah dalam sambutannya di acara puncak Milad ke-37 BKMT, Selasa (8/1), di Aula La Galigo Kantor Bupati.

Indah juga berharap, BKMT mampu memayungi semua perbedaan dan ego-ego organisasi yang acapkali muncul di tengah-tengah masyarakat.

“BKMT adalah organisasi keagamaan yang kita harap bisa bersinergi dengan organisasi keagamaan lainnya,” harap Indah.

Sementara Ketua BKMT Kabupaten Luwu Utara, Haripah DM, mengatakan, apa yang dilakukan selama tiga hari dalam rangka Milad ke-37 BKMT merupakan hasil kerjasama dari semua pihak yang telah membantu mewujudkan terlaksananya beberapa kegiatan lomba.

“Berbagai lomba dan bazaar yang telah kita laksanakan tidak akan bisa terlaksana tanpa dukungan dari seluruh komponen yang ada,” jelas Haripah.

Milad ke-37 kali ini mengangkat tema “Wujudkan Kabupaten Luwu Utara yang Religius”

Turut hadir dalam acara ini, Sekda Abdul Mahfud, Ketua TP-PKK Luwu Utara, Ny. Enny Thahar, Ketua DWP Luwu Utara Wasdiah Mahfud, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Camat, dan para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemda Luwu Utara. (Herman)

Komentar