oleh

Maksimalkan Kontribusi untuk Daerah, Heryanti Bidik Parlemen

RADARLUWURAYA – Bendahara Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Luwu Timur, Heryanti Harun kembali ikut berkontestasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Luwu Timur, melalui Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Wotu-Burau.

Pengusaha Minyak dan Gas yang juga aktif sebagai politisi ini optimis bisa meraih satu kursi di DPRD Luwu Timur. Heryanti mengaku ikut berkontestasi di Pileg 2019 bukan tanpa alasan. Ia ingin memaksimalkan kontribusi untuk kemajuan pembangunan masyarakat dan Daerah Bumi Batara Guru.

BACA JUGA: Bupati Luwu Timur Resmikan Kedai Baca Dinas Perpustakaan dan Arsip

”Sebagai warga yang baik, tentu kita harus senantiasa berfikir seperti apa kontribusi kita untuk daerah ini. Jika selama ini sudah berkontribusi lewat jalur lain, tentu kedepan harus lebih dimaksimalkan lagi,” ujar caleg Nomor urut 2 partai Golkar ini.

Selama ini, Heryanti Harun dikenal sebagai sosok yang dekat dengan warga tidak hanya di wilayah Wotu-Burau, tetapi di hampir seluruh wilayah di Luwu Timur.

BACA JUGA: Bentuk FORMAT Luteng, Mahasiswa Desak Cabut Moratorium DOB

”Bagi saya, tidak ada yang perlu kami janjikan kepada masyarakat. Sebab, tentu masyarakat sudah mengetahui apa yang telah kami lakukan selama ini diluar parlemen,” ucapnya.

Hanya saja, bagi Heryanti, di parlemen banyak hal yang dapat dilakukan untuk mewujudkan harapan-harapan masyarakat Luwu Timur. Sebab ruang parlemen adalah wadah yang tepat secara formal untuk mengawal kebijakan pemerintah yang pro terhadap rakyatnya.

BACA JUGA: Judas: Tidak ada Kata Akhir untuk Perjuangan

”Untuk memastikan program pemerintah pro rakyat dan mengawalnya, memang harus lewat jalur formal. Dan di DPRD adalah tempat yang tepat. Kita tidak mau lagi melihat, ada desa yang tidak tersentuh pembangunan, hanya karena aspirasi warganya tidak disuarakan di Gedung DPRD,” tandasnya. (*)

Komentar