oleh

Maksimalkan Pelayanan Ditengah Wabah Corona, PN Malili Minta Peran Aktif Dinkes

MALILI, RADARLUWURAYA.COM– Akibat mewabahnya COVID-19 atau virus Corona, pemerintah menghimbau masyarakat agar memberlakukan sosial distance atau jarak sosial untuk meminimalisir penularan virus Corona.

Hal itu tentunya berdampak pada pelayanan publik, namun Pengadilan Negeri (PN) Malili Kabupaten Luwu Timur tetap terus mengupayakan pelayanan maksimal ditengah Sosial Distance akibat mewabahnya virus tersebut.

Ketua Pengadilan Negeri Malili, Luwu Timur, Khairul,S.H,.M.H, Yang di temui Senin, (23/3/2020). mengatakan, Diupayakannya pelayanan di PN Malili tetap maksimal, namun kami berharap agar Dinas Kesehatan berperan aktif terhadap sarana publik untuk upaya penyemprotan disinfektan.

“Kami berharap peran aktif dari pihak lainnya terhadap sarana publik seperti Pengadilan yang senantiasa bersidang, harus ada upaya peran dari lembaga kesehatan lainnya seperti penyemprotan disinfektan secara rutin,” harap Khairul.

“Walaupun dengan banyaknya himbauan social distance, PN Malili tetap memberikan upaya pelayanan yang maksimal dengan keterbatasan jumlah pegawai dan sarana kesehatan,” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *