oleh

Malam Ini Peraih Medali di Porda Pinrang Terima Bonus

RADARLUWURAYA – Sukses masuk dalam 10 besar Porda XVI di Pinrang, akhir September lalu, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Palopo akan menggelar Gala Dinner malam apresiasi bagi olahragawan terpuji kota Palopo, yang membawa harum nama kota ini di kancah olahraga regional Sulsel.

Rencananya, KONI Kota Palopo sekaligus akan menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi di Porda XVI Pinrang.
Penyerahan bonus akan dilakukan pada Senin (26/11/18) malam nanti di samping GOR Palopo. Selain atlet, pelatih yang juga sukses mendidik atletnya juga meraih bonus.

BACA JUGA : Wawali Serahkan Rancangan Awal RPJMD ke DPRD

Ketua KONI Palopo, Hairul Salim mengatakan bonus tersebut merupakan hadiah yang sudah dijanjikan bagi mereka yang meraih medali.

Atlet peraih emas akan mengantongi Rp5 juta, perak Rp3 juta dan Rp 1 juta untuk perunggu. Sementara untuk pelatih Rp1 juta untuk medali emas dan Rp500 ribu untuk perak dan perunggu.

“Kita undang semua pengurus cabor untuk hadir. Termasuk manajer dan pelatih yang ikut di Porda kemarin. Akan ada juga arahan dari Pemkot,” kata Ellunk, sapaan akrabnya.

BACA JUGA : 51 Atlet Peraih Medali di Porda XVI Terima Bonus

Diketahui, Palopo memenuhi target degan finish di urutan ke delapan Porda Pinrang. Total 51 medali diraih dengan rincian 18 emas, 14 perak dan 19 perunggu.

“Total bonus yang akan diserahkan Rp185 juta. Kami harap kehadiran semua teman-teman malam ini,” tutupnya. (john)

Komentar