oleh

Manfaatkan Hari Libur, Pejabat di Lutra Dilatih Menembak

RADARLUWURAYA.com – Mengisi waktu liburan, sejumlah pejabat di Luwu Utara memanfaatkan waktu ini dengan latihan menembak di Lapangan Tembak Mako Brimob Luwu Utara, Sabtu, (5/1).

Masing-masing pejabat itu yakni dari Pemda Luwu Utara, Asisten Administrasi Umum, H. Muh. Kasrum dan Kabag Humas Protokol, Syahruddin, termasuk dari Polres Luwu Utara, Kasat Reskrim, Iptu Syamsul Rijal SE dan Kasat Narkoba, AKP Aswan serta Kasi Intel Kejari Luwu Utara, Muh. Yusuf.

Sebelum menembak, para pejabat ini dibimbing langsung Danki Brimob Baebunta, AKP Muh. Amin tentang tata cara mengisi peluru, masukan magazine, cara menembak dan posisi menembak sendiri.

“Kalau tangan kanan kita yang selalu dipakai, maka tangan kiri yang memegang kuat senjata begitu pula sebaliknya kalau tangan kiri yang selalu dipakai maka tangan kanan yang harus kuat memegang senjata,” tuturnya.

Dengan menggunakan senjata pistol buatan Amerika, para pejabat ini menembak dengan jarak 15 meter dari sasaran tembak dan hasil tembakan rata-rata masuk lingkaran hitam.

Alhamdulillah hasilnya semua bagus” ungkap Kabag Humas Protokol, Syahruddin. (Herman)

Komentar