oleh

Mapala STIE Muhamadiyah Palopo Rayakan Milad ke-22

RADARLUWURAYA.com – Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) STIE Muhammadiyah Palopo resmi terbentuk pada tanggal 31 Desember 1996, semalam tepat tanggal 31 mapala menggelar acara peringatan hari jadi yang ke 22 Tahun di sekretariat lingkungan Kampus STIE Muhammadiyah Palopo, Senin (31/12) dini hari.

Bernuansa sederhana acara peringatan hari jadi Mapala ini di hadiri oleh Ketua Stie Muhammadiyah Palopo Hafid, SE. MM, Para Pendiri , dewan Kehormatan serta Pecinta Alam Palopo se Kota Palopo maupun luar kota termasuk ada dari Mapala Universitas Hasanuddin.

Salah satu pendiri Mapala STIE Muhammadiyah Palopo,Baharuddin mengingatkan, bahwa pengurus Mapala STIE Muhammadiyah Palopo untuk senantiasa menjaga marwah organisasi pencinta alam ini.

“Mapala hari ini berada di pundak pengurus, kami titipkan organisasi ini pada kalian. Jangan kecewakan kami, teruslah berproses jadikan organisasi ini sebagai matahari bagi mapala maupun KPA yang ada di kota palopo dan pada umum nya indonesia,” katanya

Memasuki 22 tahun resolusi Mapala yakni memperbaiki tali silaturahmi pihak birokrasi, senior-senior dan Lembaga kampus STIE Muhammadiyah Palopo maupun dari pihak luar.

Sementara Ketua STIE Muhammadiyah Palopo, Dr Salju SE MM berharap, pengurus Mapala STIE Muhammadiyah Palopo untuk menjalankan organisasinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Melihat proses Mapala yang sekarang, tentu saya berharap agar kedepannya bisa menjadi semakin baik, menjalankan mapala sesuai anggaran dasar dan mari sama-sama meramaikan masjid,” harapnya.

Ketua Mapala Stiem, Ardi Fatahillah mengaku sangat berterima kasih kepada dewan kehormatan Mapala STIE Muhammadiyah Palopo yang telah memberikan arahan, nasehat serta semangat sehingga Mapala STIE Muhammadiya Palopo mampu eksis hingga saat ini.

“Terima kasih atas semuanya, sumbangsih pemikiran maupun Finansial. Tanpa itu semua kami bukan siapa siapa,” tandasnya. (Ana)

Komentar