oleh

Masa Jabatan Hampir Habis, Andi Arwin ‘Rombak’ Pejabat Pemkot

RADARLUWURAYA.com – Masa jabatan Andi Arwin Azis sebagai Pj Walikota Palopo sisa menghitung hari. Kendati demikian, tak menghalangi dirinya melakukan perombakan di internal Pemkot Palopo.

Mutasi besar-besaran pun dilakukan, pejabat yang sudah job akhirnya dilantik, di Tribun Pancasila, Rabu (5/9/2018). Arwien melantik sedikitnya 65 pejabat eselon.

Asir Mangopo yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pendidikan Kota Palopo dipulangkan ke Dukcapil menggantikan Akram Risa sebagai kepala dinas.

Sementara Akram Risa digeser ke bagian Fungsional umum Setda Palopo.

Irwanto Napeng, yang sebelumnya menjabat Kabag Keuangan, diangkat sebagai Camat Bara. Sekretaris Disdik, Amir Santoso bergeser ke Kabag Hukum.

Selanjutnya, Herman Rahim yang sebelumnya sebagai kabag Hukum menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Disdik. Lalu, Makmur diangkat sebagai Kabid Pertamanan di DLH.

Pj Wali Kota Palopo, Arwin Azis, dalam sambutannya, berpesan agar pejabat yang telah dilantik ini mampu berinovasi demi pelayanan publik yang lebih berkualitas.

Arwin juga memohon maaf, jika selama menjabat, ada hal yang kurang berkenan.

“Hari ini gubernur Sulsel terpilih dilantik. Sehingga memungkinkan pekan depan, bisa jadi dilakukan pelantikan walikota Palopo terpilih. Sehingga diakhir masa tugas saya di Palopo, saya mohon maaf jika ada yang tak berkenan,” ucapnya. (tiara)

Komentar