oleh

Mau Buat Pasangan Menjerit, Begini Posisi Bercinta Yang Cocok

RADARLUWURAYA.com– Masing-masing orang punya cara dan gaya favorit sendiri untuk memuaskan pasangannya saat bercinta. Ada sejumlah gaya dan posisi paling favorit yang bisa membuat pasangan mudah meraih orgasme atau klimaks. Sebut saja misionari, doggy style, woman on top yang mungkin saja sudah bosan dilakukan setiap kali bercinta.

So… Mengapa tak coba yang lain? Dilansir dari Cosmopolitan ada sejumlah gaya paling favorit yang membuat pasangan mendesah nikmat. Bonusnya, tentu meraih orgasme dengan mudah.

1. Bercinta di Kamar Mandi

Manfaatkan selang atau shower air sebagai stimulasi saat bercinta. Minta suami bersandar di dinding sambil berdiri, lalu sang istri memberikan stimulasi seks oral sambil berlutut. Kemudian, arahkan selang ke arah Miss V sambil memancurkan air, maka sensasinya betul-betul nikmat.

2. Woman On Top Kombinasi

Posisi ini mirip woman on top, di mana istri ada di posisi atas menghadap ke arah berlawanan dari wajah pasangan. Maka istri bisa mengangkat satu kakinya, kemudian menjepitkan paha pasangan ke dalam pahanya. Kemudian lakukan gerakan maju mundur.

3. Seks Oral

Seks oral sampai kapanpun akan tetap menjadi favorit mayoritas pasangan. Gunakan tangan untuk menstimulasi Mr P terlebih dahulu.

4. Misionaris Kombinasi

Mintalah istri Anda untuk berbaring telentang di ranjang, kemudian juntaikan kaki ke arah lantai. Suami mulai melakukan penetrasi sambil berdiri di tepi ranjang.

5. Posisi Thanksgiving

Manfaatkan lantai agar ladies telentang sambil mengangkat kaki ke arah pasangan. Lalu angkat bokong pasangan sambil melakukan penetrasi. Suami bisa melakukannya juga sambil berlutut atau menekuk kedua kakinya ke belakang.

6. Saat Si Dia Hamil

Posisi paling nyaman saat pasangan hamil adalah dengan meminta pasangan berbaring di atas suami. Maka peluk dan dekaplah bumil dari belakang dengan sama-sama menghadap atap. Penetrasi bisa dilakukan dari arah belakang.

7. Katakan dengan Es Krim

Balur tubuhnya dengan es krim baik area Miss V maupun payudara. Bersihkan dengan lidah sambil memberikan stimulasi seks oral. Gaya ini menjadifavorit bagi pasangan.(Inikata/tiara)

Komentar