oleh

Menteri Pertanian: Luthfi dan Thahar Saudara Saya

MASAMBA, RADARLUWURAYA.com – Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo menyambangi kediaman Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, di Marobo, kecamatan Sabbang, Selasa (28/07) siang.

Pertemuan yang diinisiasi oleh Ketua DPP Bidang Eksekutif Partai Nasdem, Lutfhi A. Mutty tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

“Sejak jadi Gubernur hingga Menteri, saya selalu ‘diperintah’ oleh pak Lutfhi. Itulah arti persaudaraan kami,” ujar Syahrul Yasin Limpo disambut riuh oleh puluhan masyarakat yang hadir ditempat itu.

“Luthfi dan Thahar adalah saudara saya. Kita semua prihatin atas bencana ini, untuk itu kewajiban saya untuk beri bantuan,” lanjut Syahrul yang juga menjabat Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem.

Ditempat tersebut, Menteri Pertanian berjanji akan segera menurunkan bantuan berupa 1 unit Excavator besar, beberapa Unit Hand Traktor, bibit jagung untuk lahan 1000 Ha dan 100 ribu batang bibit tanaman coklat.

“Untuk excavator, tidak diserahkan, tetap dibawah kendali, tapi boleh ditaruh disini (Marobo). Intinya kita bekerja untuk rakyat,” pungkasnya.

Menteri Pertanian berkunjung didampingi Wakil Gubernur Sulsel, Dirjen Prasarana dan Dirjen Tanaman Pangan Kementan.

Selain Ketua DPP Nasdem, Lutfhi A. Mutty, Wakil Bupati Muhammad Thahar Rum juga didampingi Legislator Rahmat Laguni dan sejumlah anggota DPRD Luwu Utara lainnya. (*)

Komentar