oleh

Meresahkan Masyarakat, Kosan Di Malatunrung Digrebek Satpol PP

RADARLUWURAYA.com – Tiga kosan di Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, kota Palopo digrebek Satpol PP, Rabu (6/3) malam.

Di salah satu kosan, petugas Satpol PP memergoki dua pasangan tanpa status pernikahan. Keduanya lalu digelandang ke kantor Satpol PP.

Sedangkan sebagian penghuni lainnya langsung kabur begitu melihat Satpol PP. Di kosan tersebut, juga ditemukan tiga botol minuman Bir.

Informasi dari penghuni kosan, botol bir tersebut milik mereka yang melarikan diri saat penggrebekan. Ironisnya, mereka yang kabur kebanyakan masih berstatus pelajar SMP.

“Penggrebekan ini kami lakukan atas laporan masyarakat yang resah dengan kelakuan para penghuni kos yang berada di belakang rumah ibadah,” kata Kabid¬†Trantib Satpol PP Palopo, Muh Tasrif, Kamis (7/3) dini hari.

Menurutnya, ada tiga titik kosan yang digrebek. Dua kosan lainnya ditemukan muda-mudi yang masih asyik nongkrong meski sudah jauh malam.

“Meski tidak berpasangan, tetapi karena sudah larut malam, mereka tetap kami bawa ke kantor,” tambah Tasrif lagi.

Terkait nasib dua pasangan yang kepergok berduaan, Tasrif mengatakan, bahwa keduanya sudah dikembalikan kepada keluarga masing-masing.

“Setelah kami pertemuan di kantor, dan kami memberikan arahan agar mereka lebih mengawasi anak mereka,” tandasnya.(Niki)

Komentar