oleh

Milad HAM Lutim, Bupati Ajak Mahasiswa Berkontribusi Majukan Daerah

MALILI,RADARLUWURAYA.COM– Mahasiswa diharapkan mampu memberi andil dan sumbangsih pemikiran bagi pembangunan di Kabupaten Luwu Timur agar ke depan bisa lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler saat menghadiri Milad XIII HAM Lutim di pelataran Andi Nyiwi Park, Kita Malili, Kamis (13/02/2020).

Ia mengatakan, Mahasiswa adalah harapan bangsa dan negara untuk menjadi penerus kepemimpinan dan pembangunan. Dan organisasi merupakan wadah para pemuda untuk membentuk jati dirinya agar menjadi pemuda berkarakter.

“Saya berharap HAM Lutim menjadi salah satu organisasi mahasiswa yang bisa berkontribusi positif untuk percepatan pembangunan dan bersinergi menjalankan program pemerintah terutama dalam mewujudkan visi misi yang telah dicanangkan” harap Husler.

Dihadapan mahasiswa, Ia juga menyampaikan bahwa pemerintah sangat terbuka menerima kritikan dari mahasiswa selagi kritikan itu sifatnya membangun.

Terakhir, Bupati mengucapkan selamat atas terselenggaranya Milad XIII, semoga HAM Lutim semakin jaya dan menujukkan eksistensinya kedepan.

Sementara Ketua Umum HAM Lutim Bayu Hadi Saputra mengatakan, HAM Lutim sebagai organisasi kemahasiswaan siap mengawal pembangunan daerah.

“Kami sebagai mahasiswa juga memiliki tanggung jawab untuk kemajuan daerah kami, untuk itu kami siap berkontribusi dan bersenergi dengan Pemerintah daerah untuk memajukan pembangunan daerah” pungkasnya.

Peringatan Milad XIII HAM Lutim dirangkaikan beberapa kegiatan daiataranya Dialog, Tudang Sipulung, Lomba Puisi dan Festival.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *