oleh

Miris, Guy dan Sandro Tak Mampu Cetak Gol di Laga Uji Coba

 

RADARLUWURAYA.com – Duet Guy Junior dan Alessandro Ferreira Leonardo merupakan permasalahan dari lini depan PSM Makassar karena tidak mampu memanfaatkan peluang didepan gawang.

Terlihat pada saat uji coba kontra Sultan Jaya FC di Stadion Andi Matalatta pada Jumat (7/9/2018) sore. Meski berakhir dengan skor 3-0 namun Guy dan Alessandro tidak mampu mencetak satu gol. Ketiga gol tersebut hanya dicetak oleh Arsyad Yugisyantoro dan Agi Pratama dua gol.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert mengatakan, Guy Junior dan Sandro seharusnya mencetak gol karena itu yang sangat diperlukan PSM Makassar kedepannya.

“Sebenarnya Mereka (Guy dan Sandro) tidak butuh playmaker pun bisa mencetak gol kalau mempunyai kesempatan,” kata Robert, Jumat (7/9/2018).

Bergabung sejak awal musim 2018, Guy Junior sudah bermain selama 1066 menit bersama PSM Makassar dan baru mencetak empat gol.

Sedangkan Alessandro Ferreira Leonardo baru mengikuti dua pertandingan bersama PSM Makassar, mengganti peran dari Bruce Djite dan belum satu gol pun yang ia cetak. (IK/tiara)

Komentar