oleh

Motor vs Motor di Malili, Lima Korban Dilarikan ke Puskesmas

RADARLUWURAYA.com – Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sepeda motor terjadi di tengah Kota Malili, tepatnya pinggir sungai tanggul Malili, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/12) malam.

Dengan kecepatan tinggi salah satu pengendara motor Arsan (17) dengan kedua boncengannya berusaha menghindari mobil yang di depannya, namun nasib sial kembali menimpanya usai menghindari kendaraan itu dan malah menabrak pengendara motor perempuan Gebi (18) dan Marwah (14).

Akibatnya, kelima korban kecelakaan ini langsung dilarikan ke Puskesmas Malili untuk mendapatkan perawatan intensif.

Arsan mengalami luka lecet kaki sebelah kanan, dan lecet pada dagu, serta mata sebelah kiri, Amal (18) boncegannya, lecet disiku, M. Dewangga (14), luka pada bagian alis mata sebah kanan dan lecet pada lutut.

Sementara korban lainnyanya yakni dua gadis remaja, Gebi (18) yang beralamat langaru desa baruga, luka memar kaki seblah kanan. Sedangkan boncengannya, Marwah (14) dengan alamat Desa Puncak Indah, status pelajar MAN Malili, luka jahit pada lulut, kepala bagian atas sebelah kiri bengkak.

Dalan insiden ini, meski tidak ada korban jiwa. Namun dipastikan kelima korban mengalami luka serius.

“Tidak ada korban jiwa, hanya ada pengendara sementara dirawat Puskesmas, dan barang bukti berupa dua unit motor di amankan di Mapolres Luwu Timur,” kata anggota Satlantas polres Luwu Timur saat mendata korban Laka Lantas.

Usai insiden ini kedua belah pihak sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan dan tidak memperkarakannya, sebab keduanya masih ada hubungan keluarga.

Sementara barang bukti berupa kendaraan motor telah diamankan oleh anggota Polres Luwu Timur yang lagi piket.

Nampak Sat Lantas Polres Luwu Timur, Brika Heri P, dengan Brika, Jupri saat mendata para korban lakalantas. (anto)

Komentar