oleh

MTH Band Luwu Timur Lolos 10 Besar di Boyolali Rock Festival 2018

RADARLUWURAYA.com- MTH Band menjadi salah satu Band yang lolos seleksi 10 besar di Boyolali Rock Festival 2018, yang di selenggarakan 4-5 Nopember 2018 di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

Selain MTH Band, Adhyaksa Rock Force, Band yang di bentuk dan di fasilitasi oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur merupakan Salah satu Band yang mewakili Luwu Timur berkompetisi di Boyolali Rock Festival 2018, namun Adhyaksa Rock Force gagal menembus 10 besar.

Boyolali Rock Festival merupakan event musik yang sudah menjadi agenda tahunan pemerintah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, setelah sukses di tahun 2016 dan 2017 yang di ikuti oleh ratusan Band seluruh Indonesia.

“Sangat bangga MTH Band dari Luwu Timur bisa masuk 10 besar di Boyolali Rock Festival 2018 yang di ikuti oleh Band-band Rock seluruh Indonesia” kata Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler, Senin (5/11/2018)

MTH Banda lolos seleksi 10 besar setelah menampilkan perform terbaiknya dan bersaing dengan 60 Band lainnya termasuk Adhyaksa Rock Force dibabak penyisihan Grand Final 10 Besar.

MTH Band Luwu Timur digawangi Giver (Guitarist), Ibrahim (Drummer), Wandi (Basis) dan Oland sebagai Vokalis. Pemberian nama MTH band terinspirasi dari akronim nama bupati Luwu Timur saat ini, Muhammad Thorig Husler.

Berikut Group Band yang masuk Grand Final 10 besar “Boyolali Rock Festival 2018”:
1. Arkarna – Semarang
2. MTH – Luwu Timur
3. Destroyer – Samarinda
4. Reload – Boyolali
5. Lotus – Solo
6. Granat – Surabaya
7. Parlente – Gresik
8. Remaja Senyum – Jakarta
9. Rock junior – Banjarmasin
10. Demonica – Sidoarjo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *