oleh

Nasabah Bumiputera Tuntut Pencairan Klaim Asuransi

RADARLUWURAYA.com – Seorang nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera Adriani mendatangi kantor AJB Bumiputera Cabang Palopo yang terletak dijalan Jendral Sudirman, Depan SMAN 3 Palopo. Kedatangan Adriani, guna menuntut pihak AJB Bumiputera yang tak kunjung mencairkan klaim asuransi miliknya yang sudah jatuh tempo.

Menurut Adriani, klaim asuransi miliknya seharusnya sudah terbayarkan sejak Agustus lalu. Hanya saja, sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak AJB Bumiputera, kapan klaimnya akan dibayarkan.

BACA JUGA : Alumni SMP 8 Salurkan Bantuan Lewat PMI

”Saya hanya butuh kejelasan dari Pimpinan Cabang. Kenapa klaim pembayaran saya yang sudah jatuh tempo itu belum terbayarkan hingga bulan ini. Padahal, tiap bulannya, saya menyetor ke Bank,” ucapnya,

Sementara itu pimpinan Cabang AJB Bumiputera Palopo, Muchlis membenarkan jika ,asih ada nasabah yang belum terbayarkan klaim asuransinya. Itu karena AJB Bumiputera di pusat, saat ini masih sedang merampungkan data nasabah yang akan dibayar klaim asuransinya.

BACA JUGA :Palopo Masuk Daerah Rawan Gempa dan Tsunami?

”Kami sudah menghubungi serta menyurat ke kantor pusat, agar nasabah yang sudah jatuh tempo pembayarannya, segera dibayar. Kami di Palopo ini hanya menunggu keputusan dari Pusat. Dan itu sesuai dengan prosedur,” kata Muchlis, Kamis,(04/10/2018).

Ia menjelaskan, berdasarkan data yang diterima AJB Bumiputera Cabang Palopo dari kantor Pusat di Jakarta, sudah ada 66 nasabah yang terbayarkan klaim asuransinya pada Agustus lalu. Dengan totala pembayaran sebesar Rp407 Juta.

BACA JUGA : 41 Pilkades Diklaim Berlangsung Aman, Ini Pesan Kapolres Luwu Utara

”Saya meminta maaf atas keterlambatan dari proses pembayaran. Kami mohon kepada Nasabah yang terkait hal ini, agar sabar menunggu untuk proses tidaklanjut dari pembayaran ini. Kami juga hanya menunggu keputusan dari pusat,” tandasnya. B

Komentar