oleh

Ngabuburit Bersama Jeep Club, Dandim 1403/Sawerigading Off Road Di Pegunungan Salu Kaili

RADARLUWURAYA.com – Selain kegiatan keagamaan, salah satu cara asik menanti waktu berbuka puasa di bulan Ramadan adalah melakukan olahraga yang menantang adrenalin, seperti offroad.

Salah satu jenis olahraga ekstrim ini, menjadi pilihan Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M Imasfy, mengisi ngabuburit bersama pencinta olahraga otomotif di kota Palopo dan Kabupaten Luwu.

Aksi offroad bersama Sawerigading Jeep Club dan Luwu Jeep dilakukan di pegunungan antara perbatasan Kota Palopo dengan Kabupaten Luwu pada Minggu (19/5).

“Ada sekitar 15 mobil yang ikut, dengan route rujab-kelurahan Peta dan buka puasa di Dusun Salu Kalili perbatasan Palopo-Luwu,” kata Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M Imasfy, Senin (20/5).

Dandim bersama pencinta olahraga ekstrim ini, melakukan star di lapangan Gaspa sekitar pukul 11:00 Wita. Sebelumnya juga, offroad dilakukan saat memasuki bulan Ramadan, saat itu diadakan di pegunungan Suli di Kabupaten Luwu.

Menurut Imasfy, ngabuburit di alam terbuka dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi sesama pencinta offroad di Luwu Raya.

“Ngabuburit ini dilaksanakan demi menjalin silaturahmi sesama offroader di Luwu Raya. Juga untuk kekompakan dan kebersamaan. Buka puasa di hutan dan sambil menikmati kebesaran Allah SWT,” kuncinya.(Niki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *