oleh

NH Intruksi Caleg Golkar Kawal Pemekaran Provinsi Luwu Raya

RADARLUWURAYA.com – Ketua Umum DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid mengintruksikan seluruh Caleg dari Partai Golkar untuk mengawal Pemekaran Provinsi Luwu Raya.

“Mempercepat pemekaran Provinsi Luwu Raya adalah idealisme bagi saya,” kata NH saat Konsolidasi Pemenagan Pileg dan Pilpres Golkar di Gedung Simpurisiang, Malili, Senin (04/02/19).

NH optimis Golkar mendapatkan 5 kursi DPRD Provinsi dapil XI Luwu Raya. lantaran mempunyai infrastruktur kader yang ada di eksekutif dan figur caleg yang mempunyai basis rill.

“Karena kita kalah di pilgub kemarin makanya golkar harus menang di legislatif,” harapnya.

Dia menyatakan Pemekaran Provinsi Luwu Raya adalah mimpi tak terhenti untuk diperjuangkan, dan Golkar Sulsel akan terus mengawal saat 5 kursi dapil Luwu Raya mampu di amankan.

“Luwu Timur bisa 2 kursi, ada Opu Hatta mantan Bupati dua periode, ada takwa keluarga pak Husler,” sebutnya.

Selanjutnya kata dia, ada Roni Abbas Basisnya di Luwu Utara, Armin Mustamin di Palopo dan Akbar Fahri Leluasa Keluarga Basmin Bupati Luwu terpilih tanpa meremehkan caleg lainnya dari Golkar.

“Karena Pemekaran Provinsi Luwu Raya adalah Janji saya ketika bertarung di pilgub, dan tak hentinya saya perjuangkan,” pungkasnya. (Jhon)

Komentar