oleh

NH Tegaskan Golkar Usung Husler di Pilkada Luwu Timur 2020

RADARLUWURAYA.com – Ketua DPD l Partai Golkar Sulsel, H.A.M. Nurdin Halid akui prestasi yang dicapai partai Golkar di Luwu Timur disetiap kontalasi politik.

Demikian diungkapkannya saat memberi arahan dan wejangan di hadapan ratusan caleg, pengurus dan simpatisan Partai Golkar dalam acara konsolidasi di gedung Wanita Simpurusiang, Kawasan Puncak Indah Malili, Luwu Timur Senin (04/01/2019).

Menurut NH sapaan kondang Ketua Golkar Sulsel ini, pencapaian partai Golkar dalam ajang pemilu di Luwu Timur patut diacungkan jempol. Sehingga hal ini perlu dipertahankan.

“Setiap kali pemilu baik itu Pilgub, Pileg hingga Pilkada bupati-wakil bupati, Golkar selalu menunjukkan dominasinya di sini (Luwu Timur,” akui NH.

Untuk itu, Golkar di Luwu Timur harus menang dalam rangka menjalankan visi misi partai yang selalu dekat dan dipercaya masyarakat.

“Khusus di Luwu Timur, saya kira sumber daya partai mudah digerakkan apalagi bupatinya adalah ketua Golkar plus ketua DPRD nya pun kader Golkar,” puji NH.

Sehingga dalam pemilu legislatif dan Pilres 2019 mendatang dirinya berharap, partai Golkar tetap menjadi pemenang di Luwu Timur.

Ditegaskan NH, jika hasil pemilu mendatang Golkar menjadi pemenang dengan capaian kursi yang signifikan, maka saat ini juga dirinya akan deklarasikan Partai Golkar tetap mengusung Bupati Luwu Timur saat ini, HM Thorig Husler sebagai calon bupati Luwu Timur di pilkada 2020 mendatang.

“Mulai saat ini, saya akan deklarasikan Golkar akan tetap mengusung Pak Husler di Pilkada 2020 mendatang. Mengenai pendamping pak Husler dalam pilkada nanti saya serahkan sama beliau. Menjadi tugas Pak Husler untuk mempersiapkan kader-kader Golkar di Luwu Timur melanjutkan estafet kepemimpinan dalam membangun daerah,” tandas mantan ketua umum PSSI ini. (*)

Komentar