oleh

Oknum ASN Diringkus Lantaran Simpan Sabu di Dalam Bra

-HUKUM-166 views

RADARLUWURAYA.com – Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), diamankan petugas Lapas Kelas IIB Binjai, Sumatera Utara (Sumut), saat hendak menyelundupkan narkotika jenis sabu kedalam Lapas.

Kepala Pengamanan Lapas Klas II Binjai, Imanuel Ginting mengatakan jika perempuan yang berinisial SEM tersebut, menyelundupkan sabu dengan cara memasukkan kepakaian dalamnya.

“Pelaku merupakan seorang oknum ASN (Aparatur Sipil Negera). Wanita itu, menyeledupkan sabu dengan dibungkus rapi dan diselipkan di pakaian dalamnya atau Bra,” katanya seperti yang dilansir Jawapos, Senin (22/04).

Lebih jauh, dirinya menjelaskan jika pelaku bermula, saat petugas menaruh curiga lantaran pelaku menolak untuk diperiksa petugas.

“Jadi, memasuki ruang penggeledahan. Tapi dia tidak mau digeledah,” jelas Imanuel.

Setelah enggan untuk digeledah, wanita yang bertugas disalah satu Rumah Sakit (Rs) plat merah di Kota Medan itu, kemudian diperiksa oleh petugas wanita.

“Ditemukan barang kristal diduga Sabu-sabu. Disimpan di BH persis di bagian payudaranya. Kemudian, kita Sita dua kotak alat kondom,” terang Imanuel.

Imanuel menjelaskan jika dari hasil introgasi, pelaku mengaku jika dirinya hendak membesuk sang juga yang merupakan tahanan dengan kasus yang sama.

“Dia akan menjenguk suami bernama Dedi Supriono. Narapida kasus narkotika dan sedang menjalani hukuman selama delapan tahun,” pungkasnya.

Dari tangan pelaku, petugas Lapas Binjai menyita barang bukti berupa 10 paket sabu dengan jumlah total keseluruhan 49.80 gram. Kemudian, ditemukan juga dua kotak kondom. (Jawapos/Hat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *