oleh

Operasi Yustisi, Polres Lutim Bagikan 5000 Masker

MALILI, RADARLUWURAYA.com — Upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai dan sehat, Polres Luwu Timur gelar operasi Yustisi, Kamis (10/9).

Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Mallaroang mengatakan, dalam operasi Yustisi ini dilakukan kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan dan imbauan menggunakan masker.

“Operasi Yustisi ini dalam rangka kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan. Dalam Operasi Yustisi ini diimbau menggunakan masker serta upaya Pilkada tahun 2020 aman, damai dan sehat di Kabupaten Luwu Timur,” jelas Kompol Akbar.

Lebih jauh disebutkannya, hal itu bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 termasuk imbauan mematuhi Protokol Kesehatan.

Operasi Yustisi kali ini dipusatkan di Pasar Sentral Malili.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko SIK, Wakapolres Kompol Muh Rifai, Pabung 1403 Kodim Palopo Matlyor Inf Martinus Pagasing, seluruh partai politik Koalisi kedua Tim Pemenangan Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Sat Pol PP Kabupaten Lutim.

Dalam operasi Yustisi ini pula aparat Polres Luwu Timur membagikan masker sebanyak 5000 buah kepada masyarakat yang kedapatan tak menggunakan masker. (ale)

Komentar