oleh

Palopo Kirim 450 Atlit ke Pinrang, Bakal Raih Medali Di 23 Cabor

RADARLUWURAYA.com – Menghadapi Pekan Olahraga (Porda) ke-16 di Pinrang, KONI Palopo beserta Panitia pelaksana tim kontingen menggelar rapat pemantapan di Auditorium Sakotae Palopo, Senin (10/9/2018).

Kontingen Kota Palopo sendiri bakal mengikutsertakan kurang lebih 450 atlit dan official yang tergabung ke dalam 23 cabang olahraga (cabor) dalam event olahraga empat tahunan tersebut.

Rencananya, tim Porda Kota Palopo, akan berangkat ke Pinrang pada 22 September pagi hari dan mengikuti opening ceremony pada 23 September.

Ketua KONI Palopo, Hairul Salim mengatakan, keberangkatan kontingen ke Pinrang akan diawali dengan apel olahraga sebelum hari keberangkatan, yakni pada 19 September 2018 di stadion Lagaligo.

Selain itu, Ketua Tim Kontingen Porda Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengatakan, event Porda kali ini dimeriahkan, itu agar para atlit menunjukkan performanya saat bertanding.

“Mari kita menjaga nama baik kota Palopo dan tidak sekedar berpartisipasi tapi juga berprestasi untuk mengangkat nama kota Palopo, kalau perluh atlit yang berprestasi kita rekomendasikan untuk dijadikan PNS kalau memenuhi syarat,” ucapnya.

Ketua KONI Palopo, Hairul Salim berpesan agar atlit dan official harus sudah siap pada hari H keberangkatan, termasuk administrasi, surat izin dan sebagainya.(jhon/tiara)

Komentar