oleh

Pancasila Diserbu Pengunjung, Berkah Bagi PKL

RADARLUWURAYA.com – Lapangan Pancasila Palopo menjadi salah satu tempat nongkrong favorit masyarakat Kota Idaman.

Setiap malam banyak warga yang memilih berkunjung ke tempat ini. Sekedar duduk berdiskusi atau menikmati kuliner yang disajikan oleh pedagang kaki lima yang tersebar disetiap sudut pelataran Lapangan Pancasila.

Puncak keramaian, biasanya di malam minggu. Seperti yang terpantau oleh wartawan radarluwuraya.com malam ini, Sabtu, (08/09/18). Bahkan diprediksi jumlah pengunjung mencapai ribuan orang yang memadati pelataran Lapangan Pancasila dan Balaikota.

Keramaian Lapangan Pancasila menjadi berkah tersendiri bagi Pedagang Kaki Lima yang mengais rezeki di tempat ini. Salah satunya dirasakan oleh Rail, yang menjajakan berbagai jenis minuman panas dan dingin.

Menurut pemilik stand gerobak Coffee Cart 7 ini, malam minggu adalah malam yang paling disenanginya. Karena ia bisa menjual sampai 300 Gelas kopi dan sejenisnya di Lapangan Pancasila.

Bahkan, kadang ia kewalaha meladeni pelanggan yant membludak di malam minggu. Apalagu ia hanya mempekerjakan tiga orang karyawan saja.

“Jenis minuman yang kami sajikan yaitu vietnam coffee, long black americano, expresso, capucino, ice caramel, ice hezelnut ice thai coffee, ice taro, thai tea green tea,” ujarnya.

Semua jenis minuman yang dijualnya laris manis. Apalagi saat malam minggu.

“Semuanya laris manis. Tapi memang yang paling recomended itu vietnam coffee dan green tea,” ungkapnya. (john)

Komentar