oleh

Panggung Amal HPMM Untuk Enrekang

RADARLUWURAYA.com, Makassar – Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP HPMM) membuka panggung amal, di depan Asrama PP HPMM, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Panggung Amal tersebut, dibuka untuk melakukan penggalan dana sebagai bentuk kepedulian PP HPMM untuk para korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Enrekang.

Seperti diketahui, Banjir merendam ratusan rumah didua Kecamatan di Kabupaten Enrekang, yakni Kecamatan Enrekang dan Kecamatan Cendana. Selain bencana banjir, juga terjadi bencana longsor disejumlah titik.

Kepada Radarluwuraya.com, Staff Minat dan Bakat PP HPMM, Muhammad Rifqi Ariq mengatakan jika kegiatan tersebut, merupakan inisiatif PP HPMM bersama Komunitas Seni Massenrempulu (KSM).

“Ini adalah inisiatif teman-teman pengurus dan KSM untuk membuka panggung amal serta posko peduli bencana Enrekang,” katanya.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika hasil dari penggalangan dana ini nantinya, akan disalurkan langsung kepada korban bencana di Bumi Massenrempulu.

“Jadi kita buat penggalangan dengan menghibur para pengendara yang melintas di depan asrama,” jelasnya. (Hat)

Komentar