oleh

Panitia Siapkan Doorprize Rumah dan Motor di Peringatan HJL-HPRL 2019

Rapat pemantapan pelaksanaan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73, di Ruang Pola Kantor Walikota, Selasa (15/1). (hms)

RADARLUWURAYA.com – Peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73 tahun 2019, yang dipusatkan di Kota Palopo, bakal berlangsung meriah.

Saat ini, panitia telah menyiapkan doorprize berupa satu unit rumah, motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Hal itu terungkap dalam rapat pemantapan pelaksanaan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73, di Ruang Pola Kantor Walikota, Selasa (15/1).

Rapat yang dipimpin Ketua Pelaksana Kegiatan Asisten II Bidang Ekonomi & Pembangunan Setda Kota Palopo, Taufiq menyampaikan, setiap SKPD mengkordinir semua PNS maupun PTT untuk menghadirkan banyak orang.

“Camat & Lurah bisa menyiapkan anggotanya untuk hadir memeriahkan, khususnya pada pembukaan Tana Luwu Expo 2019, di Lapangan Pancasila Palopo,” ujar Taufiq.

Ia juga membeberkan, pihaknya telah menyiapkan doorprize bagi peserta yang hadir, dengan hadiah utama berupa 1 unit rumah dan motor serta hadiah menarik lainnya.

“Pembukaan Tana Luwu Expo, 19 Januari, yang akan berlangsung 19-23 Januari 2019, rencananya akan dibuka Gubernur Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kota Palopo, H Jamaluddin Nuhung, dalam arahannya menyampaikan, pelaksanaan ini ditargetkan bisa menghadirkan 50 ribu orang.

“Kita targetkan bisa sampai 50 ribu orang hadir pada perayaan hari Jadi Luwu yang ke-751 & Hari Jadi perlawanan Rakyat Luwu ke-73. Semua kepala OPD wajib membawa istri, semua jajaran pejabat dan para staf hadir menyertakan dua orang,” katanya.

Sementara itu, Asisten I Bagian Pemerintahan Burhan Nurdin, mengatakan semua perangkat daerah akan diberikan stempel ceklis untuk diberikan kepada setiap staf dan yang hadir dan disetor setiap pintu yang disediakan.

Wakil Walikota Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi, mengatakan, target stand harus memenuhi 65 dan kepada OPD harus diperlihatkn bahwa Palopo siap untuk pelaksanaan Tana Luwu Expo.

Turut hadir Asisten III Dra munasirah, kepala Bank Sulselbar, Kadis Perdangangan Zulkifli, Kadis Pertanahan Hasanuddin, Kadis Kesehatan Ishaq Iskandar, Kadis Dukcapil Asir Manggopo, Kadis Perikanan Ilham, dan Para Pajabat lainnya. (Hms)

Komentar