oleh

Panitia Tidak Sediakan Makan Siang, Mahasiswa Baru IAIN Kecewa

RADARLUWURAYA.com – Di hari pertama Peserta pengenalan Budaya, Akademik, dan Kemahaiswaan (PBAK) IAIN Palopo, panitia tidak menyediakan makan siang bagi peserta.

Akibatnya, para mahasiswa baru mengeluh dan merasa kecewa. Bahkan beberapa diantaranya fisiknya melemah dan jatuh pingsan.

Menurut Peserta PBAK, Wandy, pada kegiatan ini, awalnya direncanakan akan dilaksanakan makan siang bersama di pelataran kampus IAIN Palopo Jalan Agatis, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Senin(27/8/2018).

Hanya saja hingga sore ini, momentum makan siang bersama sebagai momen terciptanya keabraban antara peserta tidak terlaksana.

“Kami sangat kecewa, harusnya panitia menyiapkan makan siang buat kami. Masa angkatan kami minim dengan fasilitas sedangkan tahun-tahun kemarin berbeda dari kami,” keluhnya.

Sementara itu, panitia PBAK menyebutkan tidak adanya makan siang, karna minimnya dana yang diberikan pihak kampus pada kegiatan ini.

“Selaku panitia, kami juga simpati dengan nasib peserta, kami sudah berusaha maksimal tapi kita dibatasi oleh biaya yang ada ” kata Zul. (Irwan)

Komentar