oleh

Panwascam Mappedeceng Awasi Pendistribusian Logistik Pemilu di 73 TPS

RADARLUWURAYA.com – Setelah mengawal pendistribusian Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) dari Kabupaten Luwu Utara ke Kecamatan Mappedeceng.

Hari ini Selasa (16/4) Panwaslu Mappadeceng kembali mengawasi pendistribusian logistik Pemilu 2019 keseluruh PPS disetiap Desa se Kecamatan Mappedeceng.

Demikian diungkapkan Ketua Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Mappedeceng, Hendra S Si kepada Redaksi RadarLuwuRaya.com.

“Semalam logistik tersebut kita jaga bersama PPK, Polsek dan Danramil di kantor Camat,” tutur Hendra.

Logistik Pemilu 2019 tersebut didistribusikan di seluruh TPS yang ada, yaknj sebanyak 73. Dan setiap TPS memiliki Logistik Kotak Suara sebanyak 5 Buah bersama peralatan lainnya yang berada di Luar Kotak.

Untuk diketahui, pengawalan Logistik ke Desa hari ini juga di Kawal Oleh Panwaslu, PPK, Polsek, Danramil dan masing-masing PPL, termasuk seluruh PPS di setiap Desa.

“Malam ini logistik tersebut bermalam di kantor Desa dan besok pagi di distribusi ke masing masing TPS sebelum pemungutan suara di mulai,” ungkap Hendra.

“Dengan bergesernya Logistik ke Desa hari ini di harapkan mampu kita jaga bersama-sama dari hal-hal yang tidak dinginkan. Sehingga pemungutan suara dapat dimulai besok sesuai jadwal yang telah di tentukan,” pungkas Ketua Panwaslu Kecamatan Mappedeceng ini.

Sebelumnya, selama masa tenang Pemilu yang berlangsung mulai 14-16 april ini, Panwaslu Mappedeceng bersama jajarannya secara masif tak kenal lelah menurunkan Alat Peraga Kampanya (APK) dan Bahan Kampanye (BK) Calon Anggota Legislatif, termasuk Capres dan Cawapres yang ada diwilayah tugasnya di Kecamatan Mapedeceng.

Disela-selan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) oleh jajaran Panwaslu Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara/ Istimewa

Meski hujan deras, jajaran Panwaslu Kecamatan Mappedeceng tetap menurunkan APK dan BK demi menjalankan tugasnya menjaga dan menertibkan lancarnya jalan proses pesta demokrasi lima tahunan itu di wilayah setempat. (Ale)

Komentar