oleh

Paparkan Program Kerja Sektor Kesehatan di Malili, Budiman : Satu Kamar Satu Pasien, Sembuh Diantar Pulang

LUTIM, RADARLUWURAYA – Calon Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut satu, Budiman melakukan kampanye dialogis di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin (19/10/2020) pagi.

Dalam pertemuan itu, Budiman didampingi juru kampanye tim pemenangan Husler-Budiman, Andi Muhammad Zulkarnain.

“Untuk memilih pemimpin harus berdasarkan rasional bukan emosi. Pasangan Husler-Budiman memiliki pengalaman dan kompetensi yang baik dalam memimpin Luwu Timur. Mereka adalah aset terbaik yang dimiliki Luwu Timur,” kata Andi Zulkarnain di hadapan warga.

Sementara itu, birokrat senior tersebut mengatakan di periode pertama Husler, Luwu Timur tertinggi dalam indeks pembangunan manusia di Sulsel. Data tersebut diambil BPS.

“Selain pendidikan, sektor kesehatan juga menjadi konsen kami. Beberapa program kerja telah kami susun di sektor kesehatan,” ungkap Budiman.

“Kami akan memastikan satu kamar satu pasien. Jika sudah sembuh, pasien akan diantar pulang ke rumahnya secara gratis. Jika menebus obat di luar Rumah Sakit akan ditanggung Pemerintah. Kami juga memastikan akan menyediakan tiga Rumah Sakit di Luwu Timur,” tambahnya. (*)

Komentar