oleh

Partai PPP Luwu Utara Gelar Pendidikan Politik, Ini Tujuannya

RADARLUWURAYA.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu Utara Gelar Pendidikan Politik di Hotel Yuniar Jln. Pajorra Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Jumat (28/12/2018)

Kegiatan tersebut dengan Tema “Bergerak Bersama Rakyat Menuju Politik Bermartabat Pada Pemilu 2019”

Tujuan dalam pelaksanaan pendidikan politik ini agar para peserta dan kader partai politik dapat bermanfaat untuk kita semua guna mengaplikasikan dilapangan

“Dalam pelaksanaan pendidikan politik kali ini agar para peserta senantiasa mengikuti dengan baik sehingga dapat memahami dengan jelas Pendidikan Politik yang diselenggarakan,” kata H. Andi Jefri Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Luwu Utara.

Ia mengatakan, bagaimana cara mengangkat martabat dalam berpolitik, dengan itu para peserta pada saat pemberian materi agar aktif menanyakan apabila belum memahami bangaimana cara mengangkat martabat dalam berpolitik.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan PPP Provinsi Sulawei Selatan,H, Abu Bakar Sainal M.H, manyampaikan kepada peserta bahwa, mari kita ploting berahklak atau ploting rohani sehingga kegiatan ini sungguh sangat memiliki arti dan bermakna bagi kita khususnya para kader kader partai yang ada di Kabupaten Luwu Utara ini

“Melalui Pendidikan Politik, peserta dapat memahami secara jelas gerakan ploting oleh kader partai. Gerakan ploting yang dimaksud adalah ploting yang beretika khusus para peserta kader partai yang hadir pada hari ini,” ucapnya.

Para kader partai diharapkan proaktif dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2019, termasuk membantu Kesbangpol Kabupaten Luwu Utara. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu Utara kedepan tidak ingin dalam perhelatan dan tidak ugal ugalan pelaksanaan pemilu tahun 2018 yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang. (Herman)

Komentar