oleh

PAS 08 Sulsel Target 80 Persen Suara Prabowo-Sandi di Luwu Raya

RADARLUWURAYA.com- Relawan dan tim pemenangan pasangan calon Presiden RI Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS 08) Sulsel telah membentuk jaringan hingga ke Luwu Raya.

“PAS 08 telah di kukuhkan di Luwu Raya dan siap menangkan Prabowo-Sandi Insyaa Allah 80 persen,” tandas Panglima PAS 08 Sulsel, Ryan Latif yang dikutip INIKATA.com, Selasa (13/11/2018) malam.

Berbeda dengan Kabupaten lain. Dari berbagai deklarasi kata Ryan, relawan di Luwu Raya mayoritas dihuni oleh kaum emak-emak, dan bahkan persentasenya mencapai 70 persen.

“Tidak ada nilai tawar lagi, harus ganti Presiden karena banyak persoalan hidup yang semakin sulit dihadapi oleh masyarakat saat ini,” kata Ryan.

Katanya, para emak-emak tersebut sudah muak dengan acara tontonan politikus di TV yang selalu berbicara tidak sesuai dengan fakta yang di rasakan oleh masyarakat.

“Mereka hanya ingin ganti Presiden agar harga terjangkau pelayanan kesehatan dan pendidikan kembali Normal. Stop utang luar negeri dan stop birub asing serta Stop impor yang merusak pendapatan petani,” tegasnya. (IK)

Komentar