oleh

PAW!!! Besok, Nureni Dilantik Gantikan Aziz Bustam di DPRD Palopo

RADARLUWURAYA.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo bakal melaksanakan rapat paripurna untuk melantik Nureni SE menjadi anggota DPRD kota Palopo dari Partai Gerindra menggantikan Mantan Wakil Ketua DPRD Palopo, H Aziz Bustam berdasarkan Pergantian Antar Waktu (PAW), Kamis (3/1) besok.

Hal ini diketahui, saat Nureni mengikuti gladi pelantikan PAW, Rabu (2/1) sore tadi, di Aula kantor DPRD Palopo. Gladi ini berlangsung selama setengah jam, dimulai pukul 16.30 sampai 17.00 Wita berjalan sukses dan lancar.

Terkait pelantikannya sebagai anggota DPRD Palopo berdasarkan PAW ini, Nureny menegaskan, siap untuk mengemban amanah yang diberikan masyarakat di sisa periode 2014-2019 selaku legislator Partai Gerindra.

“Insya Allah, saya tetap konsen terhadap janji yang telah saya ikrarkan, berbuat terbaik untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Palopo,” tutur Nureni.

Gladi pelantikan PAW DPRD Palopo dari partai Gerindra ini dihadiri langsung Ketua DPRD Palopo, Harisal A Latief, beserta sekretaris dewan (sekwan), Amirullah, dll.

Sekedar diketahui, Nureni di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kembali nyaleg bersama Partai Gerindra dengan nomor urut 1 mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Palopo. (Ale)

Komentar