oleh

PBB Luwu Timur Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

RADARLUWURAYA.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu Timur buka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati periode 2020-2024.

Pengambilan dan pengembalian formulir para bakal calon memiliki waktu selama sepekan, lokasi pengambilan dan pengembalian formulir bertempat di sekretariat DPC PBB di Jl. Sam Ratulangi depan Wisma Kaisar.

Adapun jadwal pendaftaran pengambilan dan pengembalian formulir di buka pada Senin, 4 Nopember sampai Senin 11 Nopember 2019.

Ketua Panitia Tim Penjaringan Pilkada DPC PBB Kabupaten Luwu Timur, Amiruddin Budiman berharap proses pendaftaran agar semua pihak yang maju menjadi kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati bisa mengikuti pendaftaran dan peraturan yang tertuang dalam DPC PBB.

“Mulai hari ini 4 Nopember dibuka pendaftaran sampai dengan 11 Nopember 2019 dan memungkinkan diperpanjang kalau ada calon yang masih mau mendaftar,” ucap Amiruddin, Senin (4/11/2019).

Amiruddin menambahkan, untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan pendaftaran boleh datang ke sekretariat DPC PBB Kabupaten Luwu Timur atau menghubungi kami via telpon 085342283085.

“Panitia siap membuka ruang kepada siapa saja yang ingin mengetahui dan berkordinasi terkait pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *