oleh

PDIP Minta Kader All Out Dukung MTH-Budiman

MALILI, RADARLUWURAYA.COM – Secara resmi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah memberikan rekomendasi pasangan kandidat Muhammad Thorig Husler – Budiman (MTH- Budiman) dalam kontestasi pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Luwu Timur, Leonar Bongga mengingatkan segenap pengurus, kader dan simpatisannya mendukung penuh duet MTH-Budiman.

“Pasca terbitnya rekomendasi usungan pasangan calon kepada MTH-Budiman, maka sesuai dengan instruksi ketua umum (Ibu Megawati) agar seluruh elemen partai pengurus, kader dan simpatisan bersatu dan bekerja keras memenangkan jagoan partai dalam pilkada,” terang Leonar Bongga, Kamis (13/08/2020).

Ia menambahkan bahwa kebijakan partai yang secara bulat telah mengusung duet MTH- Budiman dan perhelatan pesta demokrasi di Bumi Batara Guru, wajib dipatuhi oleh jajaran pengurus PDIP di semua tingkatan.

“Kerja keras tetap kita optimalkan untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang. Saya mengimbau agar pengurus dan kader bisa bersama-sama secara terpadu bergerak ke lapangan mendulang suara untuk MTH-Budiman. Jika ada kader atau pengurus yang mbalelo alias tidak mengikuti instruksi partai tentu kita ingatkan dengan teguran secara lisan, tertulis bahkan sanksi terberat hingga pemecatan akan ditempuh,” tegasnya.

Untuk diketahui, pada pemilu legislatif 2019 lalu, PDIP berhasil meloloskan 3 wakilnya di DPRD Luwu Timur . Para wakil rakyat dari PDIP ini masing-masing Ober Datte (Dapil Nuha, Towuti, dan Wasuponda), Efrain (Dapil Malili- Angkona) dan Leonar Bongga (Dapil Mangkutana, Tomoni, Kalaena dan Tomoni Timur). (Har)

Komentar