oleh

Peduli Korban Tsunami Sulteng, PKL Pancasila Kirim Bantuan ke Palu

RADARLUWURAYA.com – Bencana alam Gempabumi dan Tsunami yang melanda Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Sigi menggugah rasa kepedulian warga Kota Palopo. Termasuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitaran pelataran Lapangan Pancasila Kota Palopo.

BACA JUGA : Bupati Lutim Ikut Penggalangan Dana Gempa Bersama Komunitas Musisi Malili

Para PKL mengirimkan donasi ke korban bencana alam di Sulteng lewat posko induk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo, Rabu, (03/10/18).

Ketua Asosiasi PKL Lapangan Pancasila, Rail mengatakan sumbangan yang mereka donasikan adalah wujud kepedulian para PKL untuk korban bencana alam di Sulteng. Ia berharap bantuan yang mereka berikan itu dapat bermanfaat bagi para korban.

BACA JUGA : Gempa Bumi 4,2 SR Goncang Luwu Timur

”Mudah-mudahan sumbangan kami bisa meringankan beban korban gempa dan tsunami yang ada di Donggala dan Palu,” kata Rail usai menyerahkan bantuan.

Selain menyerahkan bantuan, para PKL juga mengirimkan do’a kepada para korban.

”Duka cita dan belasungkawa mendalam buat para korban gempa dan tsunami donggala-palu. Kami senantiasa mendoakan bencana alam ini segera berlalu, dan suadara-saudara kita disana selamat dan suasana bisa normal kembali,” ungkap pemilik gerobak coffee cart 07 ini.

BACA JUGA : Polres Palopo Kejar Pelaku Penyebar Hoax Tsunami Palopo

Rail menambahkan, setiap bencana adalah ujian. Olehnya itu, seluruh korban diharapkannya dapat tabah dan senantiasa berdo’a agar Sulteng bisa kembali dalam kondisi normal tanpa bencana. (john)

Komentar