oleh

Pejabat Pemda Lutra ini Terpilih sebagai Ketua Fatayat NU

RADARLUWURAYA.com – Salah seorang pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara terpilih menjadi Ketua Cabang Fatayat NU Kabupaten Luwu Utara masa hikmad 2019 – 2024 pada Konferensi Cabang I Fatayat NU Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (19/1), di Kampung Cokelat Challodo, Masamba.

Adalah Mania, Kepala Seksi Persyaratan Kerja pada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Luwu Utara, ditetapkan sebagai Ketua Fatayat NU Luwu Utara menggantikan Nurnajma, oleh Pengurus Wilayah Fatayat NU Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Fatayat NU Sulsel, Nurul Ulfa, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua Demisioner atas keberhasilannya selama memimpin Fatayat NU Lutra.

“Semoga pengurus cabang baru bisa lebih menguatkan perannya terhadap isu-isu strategis yang berhubungan dengan perempuan,” harap Nurul.

Sementara itu, Ketua Fatayat NU Luwu Utara terpilih, Mania, dalam sambutannya menyampaikan kesiapannya memimpin Fatayat NU.

Untuk itu, ia berharap dukungan semua pihak agar mampu mengemban amanah tersebut dengan baik.

“Insya Allah, amanah ini akan kami jalankan dengan baik. Kami juga butuh dukungan dari pengurus yang lama. Semoga kehadiran Fatayat NU bisa memberikan warna di dalam mendukung program pembangunan di Luwu Utara,” harap Mania.

Pada Koferensi Cabang I Fatayat NU Kabupaten Luwu Utara ini, ada tiga pengurus cabang yang hadir, yaitu Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Palopo, Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Maros dan Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Takalar. (Hms)

Komentar