oleh

Pemda Lutra Canangkan Gerakan Bersedekah

RADARLUWURAYA.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah mencanangan Gerakan Bersedekah.

Pencanangan yang dilakukan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini juga dirangkaikan dengan acara Pengajian di Masjid Awwalul Istiqbal Pemda Luwu Utara, Kamis (31/12019).

Bupati Luwu Utara dalam sambutannya mengajak seluruh umat muslim, utamanya para pegawai lingkup Pemda Luwu Utara, untuk senantiasa bersedekah.

“Semakin sering kita bersedekah, maka semakin banyak amal yang kita dapatkan,” ujar Indah Putri Indriani.

Bersedekah, kata Indah, tidak membuat seseorang kehilangan hartanya, melainkan akan bertambah.

“Apa yang kita keluarkan ini sesunggguhnya tidak menghilangkan harta kita, justru akan bertambah, dan saya kira kita semua juga paham akan hal itu,” terangnya.

Sementara itu Kabag Kesra, Andi Sarappi, dalam laporannya mengatakan, tujuan dilaksakanakan kegiatan ini adalah untuk menjalankan visi religius Kabupaten Luwu Utara, menyosialisasikan gerakan bersedekah yang diawali oleh jajaran ASN Lingkup Pemda Luwu Utara, serta memahami dan menguasai Al-Qur’an beserta ilmu tajwid-nya.

“Kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap minggunya,” kata Sarappi.

Selain Bupati dan Kabag Kesra, turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Abdul Mahfud, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Abdul Hakim Bukara, para Kepala Perangkat Daerah serta ASN Lingkup Pemerintah Daerah. (Hms)

Komentar